Sunday, June 14, 2009

menunggu jem 1..

huuh.. nungguin jem 1,, lama bgd.. walo tinggl 30 mnid lge,, tpi rasana lama bgd..hhe.. gw sngaja nunggu mpe jem 1 bwad ntn villa.. soalna spanyol tndink lawan slandia bru hri ne.. haha.. gw sbenerna bngunk jga mw nuliss ap.. ne jga gw dtemenin ngobrol ma bryan lwad wlm c.. hha.. pdahal dy lge ad d negri paman sam bwad lburan slama 1 bulann.. ckck.. hmm,, mendingan gw crita gw naeq klass az x yaa?? haha.. jdi critana,, gw ud berhasil melewati masa" suram d klass 11.. dan gw bakal bertemu dngan masa" yg jauh lbi suram lge d klass 12.. haha.. gw cman berharap,, gw bsa skelass ma tmen" gw keq oki,, lwra,, matta,, ncent,, arden,, anna,, ato sapa keq gtoo.. truss gw jga berharap gw bsa mempertahankan rank gw nanti.. hmm,, sbenerna rapod gw kmaren gx jeleq" amad.. naeq malah dri smester 1.. tpi rank gw turunn.. dri duluna rank 3,, gw malah rank 4.. huu.. klo dbilank kcewaa.. iyaa lahh psti.. SANGAD malahh.. tpi mw diapaen lge.. bonyoq gw c gx marahh.. mreqa ngerti lahh,, keadaan gw.. tpi gx tw napa.. gw na yg nyesel bgd.. masalahna,, gw jga tw c.. ap pyebab rank gw trunn.. dan gw merasa benarr" bodohh.. masa cman gra" ITU,, rank gw mpe turunn.. huu.. gw ngerasa.. duhh,, gw tolol bgd c.. gra" ITU doank.. cman krna ITU.. dan hal ini membuat gw tmbah benci dgn ITU.. klo dpikirr",, gw tlalu bodohh jga x yaa?? gw tlaluu.. gmpank percaya,, tlalu bodohh mpe gx bsa ngebedain mna yg asli mna yg palsuu.. gw jdi nyesel bgd.. gw sala ambil kputusan dri awall.. tpi klo dbilank legaa.. hmm,, legaa jga c.. segx na gw jdi tw klo ITU twh brengseq bgd.. dan gw bersyukurr,, Tuhan kasi jalann keq gni k gw.. dan gw yakin.. suatu saat nanti,, gw pasti nemuin yg terbaiq.. tpi yaa mank bkan skrg,, soalna Tuhan psti ud ngerencanaen waktu dan cara yg tpad bwd mempertemukan gw dngan ITU yg aslii.. seperti liriq d lgu SINGLE HAPPY.. 'karna ku yakin akan datank pasangan jiwaku dngan waktu dan cara yang tepad'...

No comments:

Post a Comment